Skip links
Published on: Blog

Objek wisata di Nusa Penida yang masih buka dimasa pandemi

Objek wisata di Nusa Penida yang masih buka di masa pandemi

Nusa penida, sebuah sorga kecil di pulau dewata. Nusa sendiri yang berarti tanah atau pulau. Nusa panida adalah keindahan dimana banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi saat tour di Nusa penida. Saat ini 10 tahun yang lalu nusa penida menunjukan diri sebagai salah satu destinasi wisata yang tidak kalah dengan destinasi lain yang ada di Nusantara maupun dunia. Ya benar adanya, puluhan pantai dibuka aksesnya dan siapapun bisa menikmati keindahannya. Disaat pandemi melanda tepat satu tahun yang lalu, sektor pariwisata paling keras berdampak tak terkecuali nusa penida. Objek wisata sepi pengunjung, begitu juga akomodasi dan restaurant di nusa penida sepi dari para wisatawan. Saat ini nusa penida sudah dibuka untuk umum dan beberapa objek wisata juga sudah siap menerima kedatangan dari wisatawan. Berikut daftar objek wisata yang masih buka di masa pandemi.

Objek wisata di Nusa Penida yang masih buka dimasa pandemi Covid-19

Objek wisata di Nusa Penida yang masih buka dimasa pandemiObjek wisata yang masih buka di masa pandemi ini adalah hampir semua objek wisata di nusa penida masih tetap dibuka untuk wisatawan yang mau tour di nusa penida. Adapun objek wisata di area barat dan timur yang masih dibuka untuk wisatawan adalah Klingking, angel billabong, broken beach, pantai crystal bay. Dan untuk objek wisata di area timur yang masih tetap di buka untuk umum adalah atuh beach atau pantai atuh, diamond beach, treehouse molenteng, dan juga bukit teletubis. Hampir semua objek wisata yang ada di nusa penida masih dibuka untuk umum. Begitu juga penyebrangan dari dan ke nusa penida masih tetap di buka. Selain untuk masyarakat dan transportasi untuk kebutuhan logistik, perahu perahu cepat ini juga melayani para wisatawan yang mau melalukan tour di Nusa penida.

Objek wisata yang tutup di nusa penida

Memang tidak bisa dipungkiri ada beberapa objek wisata yang tutup di nusa penida di masa pandemi. Objek wisata tersebut kebanyak adalah aktivitas wisata air atau watersport. Hampir semua penyedia layanan watersport di Nusa penida masih tutup dengan adanya wabah pandemi ini. Diantaranya diving atau wisata menyelam, snorkeling, dan juga aktivitas wisata air lainnya seperti jet ski dan banana boat masih tutup di nusa penida.

Memang dampak pandemi ini, sangat berpengaruh sekali terutama di sektor pariwisata, tak terkecuali Nusa penida. Destinasi yang baru berkembang sangat merasakan dampaknya. Tetapi nusa penida tetap memberikan keindahan dengan objek wisata pantainya yang notebene berpasir putih dan juga deburan ombak yang indah. dan nusa penida siap menyambut kedatangan wisatawan baik dari mancanegara maupun nusantara menikmati keindahannya.

Call Now Button
Open chat