Skip links
Published on: Blog

Corona tak Menurunkan Minat Wisatawan berkunjung ke Nusa Penida

Covid-19 atau dikenal dengan sebutan virus Corona ini merupakan jenis virus yang menyerang saluran pernapasan. Virus yang satu ini hampir sama dengan virus SARS dan MERS yang terjadi pada beberapa tahun lalu. Virus yang pertama di temukan di Kota Wuhan, China ini menyebar begitu cepat. Oleh sebab itu China membangun 16 rumah sakit darurat yang dapat menampung hingga ribuan pasien. Namun seiring berjalannya waktu, virus ini mulai menjinak dan korban yang terinfeksi virus ini semakin hari semakin membaik. Sehingga salah satu dari 16 rumah sakit darurat itu ditutup.

Corona tak Menurunkan Minat Wisatawan berkunjung ke Nusa Penida

Paket Outbound Tour dan CSR di Nusa PenidaVirus Corona sebenarnya tak seganas yang diberitakan oleh media social yang bertebaran dimana-mana. Namun tergantung cara setiap orang menanggapi berita-berita tersebut. Yang terpenting jagalah kesehatan dan daya tahan tubuh kamu agar tak mudah sakit. Jika daya tahan tubuh menurun, maka kemungkinan kamu akan mudah terserang virus. Nah jika kamu datang liburan ke Bali, kamu tidak perlu khawatir karena di Bandara Internasional Ngurah Rai sudah dilengkapi dengan Thermo Scanner. Alat ini digunakan untuk mengukur suhu tubuh, sehingga jika seseorang terinfeksi virus ini, maka akan segera mendapatkan penanganan. Nah jika kamu merasakan gejala seperti deman, batuk, pilek, pusing dan lainnya, segera perikasakan diri ke dokter agar ditangani dengan cepat. Nah buat kamu yang sehat-sehat saja, ada baiknya selallu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, agar terhindar dari virus ini. Tips agar terhindar dari virus corona yaitu, rajinlah mencuci tangan, gunakan masker, jaga daya tahan tubuh, dan hindari bepergian ke Negara terjangkit.

Butuh info seputar tour Nusa Penida?. WhatsApp 08124671703.

Wabah Virus Corona tak Menurunkan Minat Wisatawan berkunjung ke Nusa Penida

3 pelabuhan dari bali menuju nusa penidaMewabahnya penyebaran virus corona di Kota Wuhan,  membuat sejumlah sektor pariwisata di seluruh dunia menjadi lumpuh, banyak hotel dan restaurant yang merumahkan karyawannya. Namun berbeda dengan sektor pariwisata di pulau Bali dan khususnya di Pulau Nusa Penida Bali. Aktivitas wisata di pulau ini masih terbilang normal, dimana masih banyak boat yang lalu-lalang di pantai sanur, mertasari maupun pelabuhan benoa. Sebenarnya penyebaran virus ini tak separah penyebaran virus SARS dan MERS pada beberapa tahun lalu. Hanya saja penyebaran berita hoax yang kurang selektif dalam memilih dan mencerna informasi dan berita. Hal ini membuat setiap individu panic dan merasa ketakutan akan penyebaran virus yang satu ini.

Mungkin kamu mencari : Charter Boat Nusa Penida

Call Now Button
Open chat