Skip links
Published on: Aktivitas Wisata

Cliff Jumping di Nusa Lembongan

Cliff Jumping di Nusa Lembongan  adalah aktivitas wisata pemacu adrenalin melompat dari tebing batu karang tepi laut Nusa Lembongan  

Jika anda berkunjung ke Pulau Bali, jangan lupa untuk singgah juga ke Nusa Lembongan. Tempat ini menyimpan berbagai keindahan alam yang menakjubkan. Salah satu keindahan tersebut adalah Cliff Jumping di Nusa Lembongan. Cliff Jumping di Nusa Lembongan  adalah aktivitas wisata pemacu adrenalin melompat dari tebing batu karang tepi laut Nusa Lembongan. Aktivitas ini pastinya akan membuat anda ngeri ketika melihat para wisatawan melompat dari tebing karang. Bagaimana tidak ngeri mereka melompat ke laut lepas dengan ketinggian sekitar 15 meter. Itulah salah satu yang menjadi daya tarik wisata di Nusa Lembongan.

Asal Mula Cliff Jumping di Nusa Lembongan

Aktivitas ini awalnya dilakukan oleh wisatawan asal Australia. Seperti yang diketahui anak muda negeri kangguru ini suka mencoba sesuatu yang sedikit  berbau extreme yang memacu adrenalin. Lambat laun banyak dari pelancong ingin mencoba dan banyak yang ketagihan ingin mencoba lagi.  Aktivitas ini dilakukan di pantai yang bernama Devil tear. Pantai ini memiliki barisan batu karang yang langsung berada di pinggir laut yang memungkinkan wisatawan yang melompat langsung jatuh ke laut. Inilah yang menjadi sensasi yang tak terlupakan khususnya buat anda yang suka akan wisata adventure atau petualangan. Untuk anda yang tidak bisa berenang jangan mencobanya ya. Aktivitas ini ditujukan hanya untuk wisatawan yang bisa berenang agar tidak tenggelam.

Harga Aktivitas Cliff Jumping di Nusa Lembongan

Pada umumnya setiap pengelola Lokasi Cliff Jumping di Nusa Lembongan menjual aktivitas wisata ini dengan harga yang berbeda-beda. Biasanya harga yang ditawaran mulai dari Rp 25.000 untuk sekali lompatan.

Call Now Button
Open chat